Di Tahun 2001, Indogrosir memulai membina dan membentuk toko-toko tradisional menjadi minimarket modern dengan pola mekanisme kerjasama kemitraan, maka diberi nama Outlet Mitra Indogrosir (OMI).
Sejak tahun 2003, Indogrosir menyempurnakan konsep kerjasama pembinaan Mini Market Modern dalam bentuk Waralaba. Penyempurnaan konsep ini pun berkembang selain membantu toko tradisional juga membantu pengembangan penjualan di koperasi baik di perusahaan maupun instansi.
Saat ini Indogrosir sudah melayani lebih dari 150 kota besar di Indonesia dengan 600 outlet baik koperasi maupun perseorangan di rumah sakit, Apartemen, Hotel, Instansi Swasta dan Pemerintah, SPBU, Pabrik. Saat ini berada di 11 Cabang Indogrosir secara nasional seperti Jabodetabek, Bandung, Semarang, Solo, Surabaya, Medan, Palembang, Pekanbaru serta Makasar dan akan di memperluas area layanan keseluruh Indonesia.
“MENJADI ASET NASIONAL DALAM JARINGAN DISTRIBUSI MODERN YANG UNGGUL DALAM PERSAINGAN GLOBAL”
“MENGEMBANGKAN MITRA USAHA MENJADI TANGGUH MELALUI BISNIS RETAIL”