Tanya Jawab

Keunggulan OMI

Tanya:
Apakah bedanya waralaba OMI dengan waralaba lain yang sejenis?

Jawab:

  • Nama toko menggunakan nama sendiri yang ditentukan pemilik.
  • Pengelolaan karyawan dan keuangan dilakukan pemilik.
  • Boleh menjual item barang diluar yang bisa disupply Indogrosir.
  • Transaksi penjualan bisa dilakukan secara kredit.

 

Lokasi

Tanya:
Berapa luas bangunan yang dibutuhkan untuk bergabung dengan waralaba OMI?

Jawab:
Luas area toko yang dibutuhkan 40 - 100 m2, dan mempunyai area gudang.

 

Tanya:
Saya mempunyai lokasi dengan luas bangunan yang memenuhi syarat waralaba OMI, apakah sudah pasti dijamin bisa dibuka OMI?

Jawab:
Untuk menentukan layak tidaknya dibuka toko OMI harus melalui survey yang dilakukan oleh pihak OMI.

 

Tanya:
Apakah seluruh kota yang ada di wilayah Indonesia sudah bisa dilayani buka toko OMI?

Jawab:
Lokasi toko OMI yang bisa dilayani sesuai dengan area coverage toko Indogrosir, antara lain: Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Medan, Palembang , Semarang , dan Pekan Baru.

Permodalan

Tanya:
Berapa lama modal yang saya investasikan bisa kembali?

Jawab:
Sekitar 24 - 36 bulan, tergantung potensi toko OMI masing-masing.

 

Tanya:
Apakah dengan berinvestasi waralaba OMI sudah pasti menguntungkan? 

Jawab:
OMI merupakan bisnis retail yang menjanjikan dan tidak mengenal resesi karena produk yang dijual kebutuhan sehari-hari.

Karyawan

Tanya:
Bagaimana tentang karyawan toko OMI?

Jawab:
Karyawan ditentukan oleh pemilik toko OMI, dan akan diberikan pelatihan oleh pihak OMI.

 

Item Barang

Tanya:
Item apa saja yang dijual di toko OMI?

Jawab:
Item ditentukan oleh pihak OMI sesuai standar type rak, selain itu pemilik OMI boleh menambahkan item lokal atau item yang tidak bisa disupply pihak OMI.

 

Supply Barang

Tanya:
Bagaimana cara pemesanan dan pengiriman barang?

Jawab:
Pemesanan barang dilakukan secara otomatis dan terjadwal.

 

Tanya:
Apakah barang yang sudah dibeli toko OMI bisa dikembalikan?

Jawab:
Barang yang sudah dibeli bisa dikembalikan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Pengelolaan Toko

Tanya:
Apabila ada masalah atau hal-hal yang tidak dimengerti dalam pengelolaan toko OMI, siapa yang harus saya hubungi?

Jawab:
Selama menjadi waralaba toko OMI, jika ada masalah dapat menghubungi kami atau disampaikan pada saat ada supervisi rutin dari team kami, untuk mendapatkan solusi.

 

Promosi

Tanya:
Bagaimana dengan aktivitas promosi di toko OMI?

Jawab:
Promosi dilakukan rutin dan berkesinambungan sepanjang tahun.

 

Support

Tanya:
Apa yang dilakukan apabila aplikasi sistem komputer toko OMI mengalami gangguan?

Jawab:
Kami menyediakan team untuk membantu penyelesaian masalah yang terkait dengan aplikasi atau sistem komputer.

 

Punya pertanyaan lain? Hubungi kami melalui form kontak ini

Kontak Form