Pendahuluan

Suatu hal yang tak dapat disangkal bahwa bisnis yang masih akan tetap hidup bahkan semakin kokoh di saat terjadinya “Krisis Ekonomi” adalah “RETAIL MINIMARKET”, karena jenis barang dan jasa yang ditransaksikan adalah berupa barang dagangan yang dikonsumsi sehari-hari, hal ini seiring dengan perkembangan zaman dan memasuki era globalisasi, dimana kebutuhan harian pelanggan ingin dipenuhi secara “cepat, praktis dan hemat”.

Kendala utama yang dihadapi di dalam menjalankan bisnis retail minimarket adalah :

  • Pasokan barang tidak dari sumber yang tepat.
  • Perolehan harga beli yang kurang tepat ( sudah dari tangan ke-3 dan seterusnya ).
  • Pemilihan item kurang tepat sehingga banyak yang tidak produktif.
  • Persediaan barang yang tidak efisien ( harus dalam jumlah minimal tertentu ).
  • Tidak adanya dukungan sistem yang modern ( masih manual ).
  • Sistem pemesanan barang masih manual ( tidak otomatis ).

Untuk menjawab semua kendala utama di atas, maka solusinya adalah bergabung dengan OMI

PERSYARATAN WARALABA OMI

selengkapnya